Rabu, 01 Januari 2014

EKSELSIOR


hai.:) 
haduuuuuuhhh kayaknya udh lama buangett ak gak ngepost sesuatu disini..
ini semua gara2.... gak lebih gara2 gadget baru s3 yg ak dapet beberapa bulan yang lalu
u know lah skrng apasih yg gabisa diakses dri smartphone apalagi andro.
mau youtube? yg dulu harus buka laptop baru bisa youtubean skrng hell yeah lewat hape jg bisa.
mau twitter? apalagi mau facebookan? apalagi.
mungkin gara2 itu ak jadi males buka laptop yg udah bobrok ini, bukannya gabisa blogging lewat hape sebenernya sih bisa cuma kalo gak lewat laptop rasanya gimance gitu.....

okay... jadi apa itu ekselsior? sebenernya ekselsior itu nama majalah yg diterbitin setiap tahun sama sekolahku yang sekarang, SMAN2 Sidoarjo. kenapa aku ngepost tentang ini? karena aku ikut dalam sebuah ekstrakulikuler yang menangani tentang masalah buat membuat majalah... uuuuu yeaaaah
disini aku jadi layouter swiwiw. 
jadi anak masis (majalah siswa) itu gak gampang sob, harus siap kerja lembur harus siap muter-muter buat jurnalnya, harus wawancara sana sini, harus cari info cari ide gimanapun biar isi majalah gak garing.. dan yg paling menakutkan adalah harus siap dikritik... yang ini lah itu lah....
jadi gini sebelum mjalah ini dicetak dan disebarkan harus dikoreksi dulu sama para wakasek, dan kalo ditolak mau gamau kita harus buat baru harus ngedit lagi jadi kaya skripsi gitu...
masalahnya ak agak kecewa sama para wakasek yang bener - bener membatasi jiwa remaja kita
sekarang kita mau ngeshare tentang yang agak 'globalisasi' dikit itu gaboleeee misalnya ngeshare film internasional gaboleh! harus film indo.. untung aja lah film indo beberapa masa terakhir gak buruk2 amat yaa.tapi aku tau kok maksut wakasek kaya gitu.... kita dituntut untuk ngasi tau tentang kebudayaan yang ada di sidoarjo, yaaa baik sih maksutnya tinggal tugas kita para kru buat mengemas itu biar seru buat dibaca.

disini ak jadi layouter ehmmmm banyak yg bilang jadi layouter itu susah, paling susah, repot.. awalnya aku rada2 takut gitu tapi setelah dijalani im fineee kok aku nikmatin ngedit2 walopun waktu main rada kebatas soalnya buanyaaaak yg harus diedit tapi.... aku suka! mungkin karena emang aku suka ngedit dasarnya jadi yaa gak ngerasa repot. hal yang paling aku inget itu pas kak nabilah(ketua redaksi) nugasin aku buat ngelayout kira2 3-4 artikel dalam 1 malam bsk subuh jam 5 harus jadi karena udah deadline mau dikumpulin buat dikoreksi ke wakasek.

jam 7 malem ak baru aja buka laptop dan sampeee jam 12 malem baru nyelesain 1 artikel aku bener2 blank gatau apa yg harus diedit trus aku ketiduran..... jam 4 bangun trus ngelanjutin ngedit karena kedesak banget aku jadi liar (ini apa) jadi gatauu pokoknya aku kerjain aja dan akhirnya gak sampe jam 5 semua artikel udah selesai ke edit. sedikit bangga sih sama diri sendiri :') masalahnya ak gapernah tepat waktu hihihi.

pokoknya aku suka sama eskul yg ak ikutin sekarang dan aku serius buat ini, kalo aku udah suka banget sama sesuatu hal aku bakal seriusin hal itu karena ya karena aku seneng ngelakuin itu semua, sebelumnya aku juga ikut eskul yang lain tapi aku quit semua dan yang bertahan cuma masis hehehe, aku suka dari yang desain mading, wawancara, sampe ngelayout. 










itu beberapa hasil editanku buat majalah sekolah ini tapi sayangnya cuma sedikit yang dipakek tapi gapapaaaaaaaaaaa hihi. sekian yaaa... waalaikumsaayang dan happy newyears all <33333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar