Rabu, 01 Mei 2013

Moviiiing



HI! ini adalah blog baru saya, saya! qonita hayaza si pemilik blog ini -_- kenapa pindah? yak karena saya memiliki masalah yang serius dengan blog lama saya, sangking seriusnya sampai tidak bisa saya pecahkan dengan otak yang pas-pasan ini. segala cara sudah saya lakukan untuk memecahkan masalah itu tetapi apalah arti cinta...
sudah sudah, kalian pasti sudah tau masalah apa yang saya hadapi. yak benar GUE LUPA PASSWORD+EMAIL BLOG !!!! nooo noooo noooo! gilak ya itu sediih bangeet sediih hiks:( blog kesayangankuu selama 3tahun iniii. kenapa coba otak ini pake lupa segalaaa -_- oh god! yang paling diemanin tuh followersnya udah 50orang hiiiks! T.T mungkin gak-banyak-banyak-amet tapi itu banyak menurutku. yaaa yasudahlah apalah arti cinta *apasih.
oke bye!
Lagi berjuang desain blog duluu :] fighting! bismillah aku akan membuat blog ini baguus ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar